Search:
 
      Depan arrow Artikel Monday, 01 September 2014      
 
Promo Heboh

Harga Spesial Jelly Gamat Gold-G silahkan klik Disini

Artikel Terbaru

Info Resi

Info Resi 2014 Klik Disini

Pesan Cepat

::. Pesan Via Sms/WA/BBM : Pesan#Nama Produk#Jumlah#Nama#Alamat Lengkap kirim ke 081901389456/081280943720 Pinbb : 7421b6d9 .::

tokoislam.info, Pusat Herbal Alami Dan Habbatussauda. Kami Menjamin RAHASIA ANDA Setiap Paket Tertutup Harga di website ini adalah harga satuan dan tidak ada minimal order untuk herbal. .
DIskon 10%

::. Diskon 10% Untuk CustomerYang Datang Langsung Ke toko Kami .::

Petunjuk belanja

::. Petunjuk Belanja Klik Disini .::

Random Artikels
Artikel
JoomSEO took 0.142735 seconds to process.
Memory usage at end of script: 2612

Herbal Pascastroke

Cetak E-mail
STROKE
Saturday, 23 August 2014

Seorang pembaca Trubus di Bogor, Jawa Barat—yang suaminya terserang stroke—mengirim pertanyaan kepada redaksi Trubus. Ia—sebut saja Ny Haryanti—merasa jeri kalau suaminya mesti menjalani pengobatan medis yang sarat bahan kimia dan mahal. Makanya ia ingin mengetahui adakah herbal yang bisa memulihkan kondisi suaminya.

Seorang herbalis di Yogyakarta menyarankan Ny Haryanti membuat ramuan dari bawang putih, daun seledri dengan tangkainya, 2 sendok makan kacang hijau, serta 3 pasang cakar ayam. Untuk mengolahnya, potong cakar ayam menjadi 3 bagian, kupas dan rajang bawang putih serta seledri. Sedangkan kacang hijau cukup dicuci bersih. Semua bahan itu direbus dalam 6 gelas air sampai tinggal 3 gelas. Jika ingin mengkonsumsi cakar ayam, rebus kembali cakar sampai benar-benar lunak.

Ramuan hasil rebusan dikonsumsi 4 kali sehari, masing-masing ½ gelas, sedangkan ampasnya bisa dikonsumsi bersama makanan utama sebagai lauk tambahan. Rebusan dan ampasnya dikonsumsi per 2 hari selama 3 bulan. Terapi itu sebaiknya dikombinasikan dengan akupresur maupun akupuntur untuk mempercepat pemulihan saraf yang rusak.***

 



 
JoomSEO took 0.143785 seconds to process.
Memory usage at end of script: 2008

Tempuyung, Penghancur Batu Ginjal

Cetak E-mail
batu ginjal
Friday, 22 August 2014


KOMPAS.com – Tempuyung lebih sering dilihat sebagai tanaman penghijau halaman. Memang, ada pula yang memanfaatnya sebagai lalapan, meski rasanya sedikit pahit. Tapi lebih dari itu, tempuyung juga dikenal dapat membantu menurunkan  tekanan darah dan alternatif penghancur batu ginjal.

Tempuyung yang nama latinnya Sonchus arvenshis L. dan termasuk ke dalam famili tumbuhan compositae ini biasa tumbuh di tempat-tempat yang terlindung. Daunnya hijau licin dengan sedikit ungu, tepinya berombak, dan bergigi tidak beraturan. Di dekat pangkal batang, daun bergigi itu terpusar membentuk lekukan dan yang terletak di sebelah atas memeluk batang berselang seling.

Daun berombak memeluk batang inilah yang dipercaya memiliki efek farmakologis. Di antaranya: menghilangkan rasa panas dan racun, diuretik (peluruh kencing), penghancurkan batu ginjal dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Secara fisik, tanaman ini memiliki rasa pahit dan bersifat mendinginkan. Pada prinsipnya, semua bagian tanaman ini bisa dimanfaatkan. Tapi yang paling sering adalah bagian daunnya. Tumbuhan ini dikenal sebagai herba semusim dengan tinggi bisa mencapai 2 meter, tumbuh liar di tempat terbuka atau sedikit terlindung, seperti di tebing, tepi saluran air, di sela-sela batu, dan tumbuh pada daerah dengan ketinggian 50 – 1.650 meter dari permukaan laut.

Penelitian Sarjito

Daun tumbuhan ini dapat digunakan sebagai obat dengan kandungan kimia saponin, flavonoida, politenol, alfa-lactucerol, beta-lactucerol, manitol, inositol, silika, kalium, taraksasterol. Hasil penelitian yang dilakukan oleh almarhum Prof. Dr. Sarjito dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta menunjukkan, kandungan kalium dalam tempuyung dapat membantu menghancurkan batu ginjal.

Penelitian itu dilakukan Prof. Sarjito dengan merendam batu ginjal seseorang dalam rebusan daun tempuyung pada suhu kamar dan pada suhu 30-35 derajat celsius. Bahan percobaan tadi ada yang digoyang seperti gerakan tubuh manusia, ada pula yang tidak. Setelah itu batu ditimbang dan kalsium dalam larutan diukur secara kimia. Hasilnya, semua batu ginjal berkurang bobotnya.

Sarjito juga meneliti daya penghancuran batu ginjal manusia dengan melakukan pemeriksaan kristal dalam air seni dan dengan menggunakan sinar rontgen. Hasilnya diketahui, tempuyung dapat menghancurkan batu ginjal. Sayangnya, sampai sekarang belum diketahui senyawa yang melarutkan atau menghancurkan batu ginjal. Tapi hasil penelitian lain membuktikan, kandungan kalium inilah yang berperan dalam penghancuran batu ginjal.

Di dalam daun tempuyung itu terkandung kalium berkadar cukup tinggi. Kehadiran kalium ini membuat batu ginjal, berupa kalsium karbonat, tercerai berai, karena kalium akan menyingkirkan kalsium untuk bergabung dengan senyawa karbonat, oksalat, atau urat yang merupakan pembentuk batu ginjal. Hingga akhirnya endapan batu ginjal itu larut dan hanyut keluar bersama urine.

Tempuyung juga punya nama beragam di tiap-tiap daerah. Di Jawa sering disebut  galing, jombang, jombang lalakina, lempung, lampenas, rayana (Sunda), tempuyung (Jawa Tengah). Cara perbanyakan tanaman ini menggunakan biji. Pemeliharaannya juga mudah, seperti halnya tanaman lain, Cuma  butuh cukup air untuk menjaga kelembaban tanah dan pemupukan terutama pupuk kandang.  Tertarik untuk menanam dan memanfaatkannya sebagai tanaman obat?

Aneka Ragam Kegunaan Tempuyung

Dalam pengunaan, tempuyung dapat diramu sebagai bahan tunggal maupun dicampur dengan berbagai tanaman obat lain. Prinsipnya, menurut Ir. Winarto, ahli tanaman obat dari klinik Karyasari, penggunaan tempuyung sebagai ramuan harus dilandasi pengertian bahwa sifatnya hanya membantu mengurangi derita suatu penyakit tertentu. Meski tidak menutup kemungkinan penggunaan dalam jangka waktu lama khasiatnya bisa maksimal.

Dasar pemakaian:

Secara umum pemakaian tempuyung dimanfaatkan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan memakannya langsung sebagai lalap, minuman dengan memanfaatkan rebusan air daunnya dan menggunakan sebagai ramuan dengan ditambahankan bahan tertentu.

- Sebagai lalapan:

Anda bisa mengambil sekitar lima lembar atau lebih daun tempuyung segar. Setelah dicuci, daun diasapkan sebentar, kemudian dimakan sekali  habis sebagai lalap bersama nasi. Dalam sehari kita bisa memakan lalap itu sebanyak tiga kali.

- Sebagai jamu rebusan:

Ambilah dua lembar  daun tempuyung kering disedu dengan air satu gelas minum seperti membuat teh. Air seduhan inilah yang diminum sebagai obat. Dalam sehari kita bisa meminumnya sebanyak tiga kali, sampai batu ginjal hilang.

Ramuan-ramuan lain

Mastitis

Bahan: 15 gram tempuyung 2 gelas air Tambahkan madu secukupnya untuk mengurangi rasa pahit. Cara pembuatan: Rebus daun tempuyung  hingga airnya menjadi satu gelas.

Cara pemakaian Tambahkan madu dan diminum selagi hangat

Bisul

Bahan: Batang dan daun tempuyung 5 hingga 10 lembar Air bersih secukupnya

Cara pembuatan: Daun dan batang dicuci bersih, kemudian ditumbuk atau digiling halus dan diperas untuk diambil air perasannya. Cara pemakaian: Air perasannya dioleskan ke tempat yang sakit

Kandung kencing dan batu empedu

Bahan: 5 lembar daun tempuyung parutan kelapa secukupnya

Cara pembuatan: Setelah dicuci lalu diasapkan sebentar dan kemudian dicampur dengan parutan kepala seperti halnya membuat urap

Cara pemakaian: Dimakan bersama nasi sebagai lalapan dan dapat dikonsumsi 3 kali sehari

Darah tinggi

Bahan: 5-8 lembar daun tempuyung parutan kelapa secukupnya Belimbing wuluh secukupnya sebagai campuran

Cara pembuatan: Daun tempuyung dicuci lalu diasapkan dan kemudian dicampur dengan parutan kepala. Belimbingnya dapat dipotong kecil-kecil untuk campuran lalapan

Cara pemakaian: Dimakan sebagai campuran nasi untuk lalapan dan bisa dikonsumsi 3 kali sehari

Kegemukan (obesitas).

Bahan: Daun Tempuyung 4 lembar Air 100 ml Cara Pembuatan: direbus hingga mendidih. Cara pemakaian: Diminum untuk sekali. Dianjurkan selama 21 hari

Batu ginjal

-    250 gram daun tempuyung kering ditambah air 250 cc air digodok untuk diminum

-    5 lembar daun tempuyung segar, 5 lembar daun alpukat, 5 lembar daun sawi, 2 jari gula aren.

Bahan dicuci bersih sebelum digodok dengan 3 gelar air sampai tersisa 2 1/4  gelas. Setelah dingin disaring lalu diminum  tiga kali, masing-masing 3/4 gelas.

-    5 lembar daun tempuyung, 6 buah jagung muda, 3 jari gula aren, dicuci bersih lalu dipotong-potong seperlunya.Kemudian digodok dengan air tiga gelas hingga tersisa 2 1/4 gelas untuk diminum tiga kali sehari,  masing-masing 3/4 gelas.

sumber : http://health.kompas.com/read/2011/03/31/14243589/Tempuyung.Penghancur.Batu.Ginjal



 
JoomSEO took 0.162348 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1544

Daun Pegagan Sang Penurun Lemak

Cetak E-mail
KOLESTEROL
Wednesday, 20 August 2014

Riset terbaru membuktikan lemak luruh dengan pegagan.

Pegagan sungguh multimanfaat. Masyarakat di tanahair kerap mengonsumsi tanaman itu sebagai lalapan. Sementara masyarakat di India dan Malaysia kerap mengolah Centella asiatica menjadi makanan sejenis urap. Rasanya memang lezat, khasiatnya juga hebat. Antanan-nama di Jawa Barat-memiliki banyak manfaat terutama untuk otak. Berbagai riset membuktikan pegagan meningkatkan daya ingat.

Pegagan pun ampuh menggempur penyakit hansen atau lepra. Di India dan Madagaskar, gotu cola-nama di India-dijadikan salah satu ramuan leluhur untuk mengobati lepra. Tanaman anggota famili Apiaceae itu juga manjur mengatasi wasir, tuberkulosis, selulit, dan hipertensi. Riset terbaru bahkan membuktikan keampuhan pegagan menurunkan kadar lemak di dalam tubuh penderita hiperlipidemia.


“Tubuh kita tetap memerlukan kolesterol,” ujar dr Arijanto Jonosewojo SpPD

Riset

Riset Yun Zhao dari Medical College, Xiamen University, Cina, membuktikan khasiat hipolipidemik pegagan. Penelitian pada 2014 itu menggunakan 2 model hewan percobaan, yakni tikus dan hamster. Pada tikus, Zhao menguji penurunan kadar kolesterol dan trigliserida. Sementara hamster untuk menguji metabolisme lemak dan penurunan MDA (melondialdehid). Tingginya kolesterol, trigiserida, dan MDA merupakan indikasi hiperlipidemia.

Hiperlipidemia merupakan suatu kondisi kadar lipid darah melebihi kadar normal atau di atas 200 mg/dl. Akibatnya, dinding arteri mengeras dan pembuluh darah tersumbat. Penyumbatan pembuluh darah memicu penyakit jantung dan stroke. Berdasarkan jenis, hiperlipidemia terbagi menjadi 2: hiperlipidemia primer dan hiperlipidemia sekunder. Yang disebut pertama disebabkan kelainan gen sehingga terjadi penumpukan lemak di bawah kulit. Sementara hiperlipidemia sekunder karena pola makan tinggi lemak, obesitas, dan usia di atas 40 tahun. Pada usia di atas 40 tahun hiperlipidemia mudah menyerang karena metabolisme di dalam tubuh tidak berjalan baik.

Zhao menggunakan satwa percobaan jantan berbobot 23-27 gram (tikus) dan 80-90 gram (hamster). Untuk bahan uji ia menggunakan 1 kg daun pegagan yang dicampur 8 l air dan 95% etanol. Tikus dibagi menjadi 7 kelompok 1 kelompok normal (KNKG), 1 kelompok hiperlipidemia (HCG), dan 5 kelompok perlakuan yang diberikan pegagan (NCG). Setiap kelompok terdiri dari 8 tikus.

Daun sukun herbal pendamping pegagan untuk atasi kolesterol

Daun sukun herbal pendamping pegagan untuk atasi kolesterol

Terbukti turun

Tikus pada kelompok normal dan hiperlipidemia diinduksi triton WR1339 agar menghambat peredaran darah di lever. Sementara kelompok NCG mengonsumsi cairan fenofibrate (obat kolesterol), konsentrat pegagan 1.500 mg/kg bobot tubuh, CAF 1 (simplisia pegagan berkonsentrasi 0,638%), CAF 2 (simplisia pegagan berkonsentrasi 0,676%), dan CAF 3 (simplisia pegagan berkonsentrasi 0,824%). Setelah 12 jam percobaan, tikus dibius dengan kloralhidrat sebanyak 400 mg/kg bobot tubuh. Hasil pengujian menunjukkan terjadinya penurunan kadar kolesterol sebesar 79% dan penurunan trigliserida sebesar 95% pada darah tikus yang diberikan simplisia pegagan 0,824%.

Berbeda dengan tikus, hamster dibagi menjadi 6 kelompok yaitu: 1 kelompok diet normal, 1 kelompok diet tinggi lemak, 1 kelompok diet tinggi lemak yang mengonsumsi obat standar, dan 3 kelompok diet tinggi lemak yang diberikan pegagan. Setiap kelompok terdiri dari 8 ekor. Hamster dengan diet tinggi lemak diberi pakan berupa 88% pelet, 10% minyak babi, dan 2% kolesterol. Dosis pegagan yang diberikan pada 3 kelompok perlakuan yaitu 100 mg, 250 mg, dan 500 mg/kg bobot badan.

Sampel darah dikumpulkan dari hati hamster setelah 5 pekan pemberian pegagan. Hasil pengujian membuktikan hamster yang diberikan pegagan mengalami penurunan MDA sebesar 50,76%. MDA merupakan parameter peningkatan radikal bebas yang menstimulasi proses peroksidasi lemak yang mengakibatkan stres oksidatif. Penurunan MDA itu berefek pada penurunan aktivitas lipopoprotein lipase. Artinya, radikal bebas menjadi turun dan tidak terjadi akumulasi trigliserda. Hal itu juga dibuktikan pada kelompok tikus yang mengalami penurunan trigliserida sebesar 95%.

Menurut Ahmad Zain, herbalis di Sidoarjo, Jawa Timur, pegagan memang dapat mengatasi kolesterol. Namun, perlu dikombinasikan dengan herbal lain seperti daun sukun, daun kelor, atau sidaguri. “Daun sukun saat ini masih menjadi herbal andalan untuk menurunkan kolesterol,” ujar Zain. Peran pegagan pada penderita kolesterol lebih utama untuk melenturkan kembali pembuluh darah yang mengalami pengerasan.

Makanan tinggi lemak menjadi pemicu utama tingginya kolesterol

Makanan tinggi lemak menjadi pemicu utama tingginya kolesterol



Selengkapnya...
 
JoomSEO took 0.145567 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1448

TUlang Kuat Berkat Daun Kelor

Cetak E-mail
OSTEOPOROSIS
Wednesday, 20 August 2014

 

Kalsium daun kelor 4 kali lebih banyak daripada susu. Ampuh atasi osteoporosis.

Bangun dari tempat tidur menjadi siksaan berat bagi Fari Rudati. Perempuan berusia 57 tahun itu kerap menahan sakit ketika harus mengubah posisi tubuh dari duduk menjadi berdiri. Sepelan apa pun gerakannya, terdengar kruuuk…, bunyi tulang beradu. Aktivitas Fari pun terbatas lantaran lebih sering berbaring di tempat tidur. Fari menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh.

Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi pada pertengahan Juni 2010. Kala itu, ia akan menyetir mobil untuk pergi ke pasar. Ketika hendak duduk, sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Dari telapak kaki hingga pinggang ia merasakan nyeri hebat, pegal, dan linu. Ia pun tak bisa lagi menyetir mobil dan menyerahkan urusan belanja kepada suaminya. Peristiwa itu terjadi berulang.

Konsumsi teh celup daun kelor praktis dan higienis

Konsumsi teh celup daun kelor praktis dan higienis

Hormon estrogen

Osteoporosis suatu keadaan pada tulang manusia yang mengalami penyusutan massa kalsium. Biasanya osteoporosis terjadi setelah perempuan menopause atau orang yang mengalami malnutrisi berupa kekurangan kalsium. Begitu menopause, produksi hormon estrogen berhenti atau berkurang. Menurut dr A Artanto Dibyosubroto SpOT, FICS, dari Rumahsakit Umum Kudus, Jawa Tengah, “Pada wanita, hormon estrogen berkurang ketika memasuki masa menopause karena rahim tempat produksi estrogen terbanyak sudah tidak dapat berproduksi lagi.” Akibatnya perempuan rentan osteoporosis.

Kementerian Kesehatan pada 2013 mencatat prevalensi osteoporosis pada perempuan berusia kurang dari 70 tahun mencapai 18-36%, pria 20-27%. Prevalensi osteoporosis untuk perempuan berusia lebih dari 70 tahun sebesar 53%, sedangkan pria 38%. Laki-laki tidak pernah mengalami menopause, maka kehilangan massa tulang yang besar seperti pada perempuan tidak pernah terjadi. Namun, kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol justru meningkatkan risiko osteoporosis.

Makin bertambah usia, kian tinggi risiko osteoporosis. Setiap peningkatan umur satu dekade setara peningkatan risiko osteoporosis 1,4-1,8 kali. Itu berkaitan dengan menurunnya kadar estrogen. Keberadaan hormon itu memang memiliki efek langsung dan tak langsung pada tulang. Secara tak langsung estrogen berpengaruh terhadap penyerapan kalsium di usus, ekskresi kalsium di ginjal, dan sekresi hormon paratiroid. Secara langsung kadar estrogen yang tinggi akan meningkatkan formasi tulang dan menghambat resorpsi tulang oleh osteoklas.

Untuk mengurangi rasa sakit, Fari mendatangi dokter spesialis orthopedi. Saat itulah dokter mendiagnosis ia menderita gejala osteoporosis. Dokter memberi resep obat glukosamin 3 kali sehari. Dokter juga menyarankan agar Fari mengurangi aktivitas. Pasalnya, pelumas di lutut Fari hampir habis sehingga Fari rentan patah tulang jika terjatuh. Namun, kesembuhan belum juga datang. “Setelah minum obat, bunyi “kruk” berkurang, tapi muncul lagi beberapa saat kemudian. Saya jadi ketergantungan obat,” kata Fari.

Daun kelor juga bisa dimakan sebagai sayur

Daun kelor juga bisa dimakan sebagai sayur

Kaya kalsium

Dua tahun sudah Fari Rudati terbelenggu osteoporosis. Pada Mei 2012, seorang rekan menyarankan agar ibu 3 anak itu mengonsumsi daun kelor. Keesokan hari mulailah Fari mengonsumsi seduhan daun kelor 2 gelas sehari, pada pagi hari. Ia menyeduh herbal itu dalam 300 ml air mendidih selama 15 menit. Untuk mengurangi rasa pahit, wanita kelahiran 2 Februari 1957 itu mencampur dengan madu.

“Tubuh saya terasa ringan dan bisa bergerak bebas setelah meminum daun kelor,” ujar Fari. Selain mengonsumsi seduhan daun, Fari juga kerap mengonsumsi sayur daun kelor. Sejak rutin mengonsumsi teh dan sayur daun kelor, Fari tidak merasakan lagi letih dan lemah. Perubahan lain, ia mampu berjalan keliling kompleks perumahannya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi teh daun kelor. Malah berikutnya ia bisa berjalan mendaki bukit ketika berwisata di Jawa Tengah.

“Rekan-rekan seusia heran dengan badan saya yang masih fit meski sudah berjalan jauh,” ujarnya. Meski demikian, ia tetap melanjutkan konsumsi teh daun kelor untuk menjaga stamina. Menurut dr Prapti Utami, daun kelor mengandung kalsium 4 kali lebih tinggi daripada susu. Kalsium berperan membangun kembali tulang-tulang yang lemah. Daun kelor juga mengandung berbagai zat yang diperlukan tubuh seperti protein, zat besi, dan vitamin (Lihat infografis).

Selain konsumsi teh daun kelor secara rutin, pencegahan osteoporosis lain dengan menerapkan gaya hidup sehat. “Para manula (manusia lanjut usia, red) harus lebih banyak bergerak, misalnya berjalan santai di pagi hari,” ujar dr Prapti. Saat bergerak tulang akan mengikat kalsium lebih banyak daripada yang jarang bergerak. Riset Sanganna Burali dan rekan dari Maratha Mandal College of Pharmacy, Belgaum, India, membuktikan secara ilmiah keampuhan daun kelor dalam mengatasi osteoporosis. Dalam uji ilmiah itu Sanganna melibatkan 24 tikus betina albino yang terbagi dalam 4 kelompok masing-masing 6 ekor.


dr Prapti Utami sarankan konsumsi seduhan daun kelor untuk mencegah hilangnya massa tulang

Kelompok pertama sebagai kontrol positif, sedangkan ovarektomi dilakukan pada tiga kelompok lain. Ovarektomi adalah tindakan mengambil ovarium tikus melalui pembedahan untuk mengondisikan keadaan osteoporosis pada tikus betina. Setelah rahim terambil, tikus bakal mengalami menopause. Sanganna lalu memberi  0,15 mg per kg bobot tubuh hormon estrodiol pada kelompok 3 dan 600 mg per kg bobot tubuh ekstrak etanol daun kapur pada kelompok 4. Kelompok 2 tidak mendapat perlakuan apapun dan berfungsi sebagai kontrol negatif.

Tiga bulan berselang Sanganna mengambil tulang femur tikus, memotong melintang untuk melihat penampang trabekula pada tulang tikus. Trabekula adalah jaringan konektif padat, kaya kolagen, dan elastis. Hasilnya menggembirakan, trabekula tikus kelompok 4 yang semula osteoporosis itu terlihat besar dan tidak patah-patah. Riset praklinis itu membuktikan bahwa daun kelor mampu mengatasi osteoporosis. (Kartika Restu Susilo)

Detail produk daun kelor klik

http://www.tokoislam.info/teh-celup-daun-kelor-darusyifa-alami/detailed-product-flyer.html



 
JoomSEO took 0.150994 seconds to process.
Memory usage at end of script: 2636

Pengobatan tradisional luka caesar operasi

Cetak E-mail
HABIS OPERASI
Tuesday, 19 August 2014

DokterSehat.Com – Adanya keluhan pada daerah rahim ataupun perut bekas luka operasi mejadi masalah yang umum terjadi pada ibu yang baru saja melahirkan dengan cara caesar, salah satu keluhan yang umum terjadi diantaranya rasa ngilu atau sakit yang berkepanjangan, gatal pada bekas jahitan, adanya infeksi pada bekas operasi caesar, munculnya keluhan keloid, ataupun munculnya sakit ketika bergerak.

Operasi caesar merupakan hal yang sudah tidak asing lagi,terutama dizaman moden sekarang ini. Dimana hal tersebut dilakukan sebagai salah satu alternatif dalam persalinan, bahkan bagi kaum glamor hal tersebut menjadi pilihan utama dan trend demi mempercepat proses persalinan. Akan tetapi hal tersebut tentunya mempunyai resiko yang mau tidak mau harus dialami yakni berupa bekas luka yang mungkin susah untuk dihilangkan, terjadinya infeksi pada luka tersbut serta masih banyak resiko lainnya. Akan tetapi hal tersebut kini dapat anda atasi yakni dengan obat herbal Jelly gamat gold-g .

Salah satu cara alternatif yang bisa anda pilih untuk menghilangkan bebas luka caesar dan mempercepat proses penyembuhan luka tersebut ialah dengan mengkonsumsi herbal Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti ampuh dan tidak perlu diragukan lagi akan khasiat serta manfaatnya.

Jelly Gamat Gold-g adalah herbal berbentuk cairan yang terbuat dari bahan alami terbaik yakni teripang atau gamat dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yang mampu mengurangi rasa sakit serta 3x mempercepat proses penyembuhan luka. Selain itu Jelly gamat Gold-g juga memiliki kandungan protein yang mencapai 86%, kolagen, bio active element, mineral, omega 3, yang santa baik untuk kesehatan kulit serta mampu memperbaiki sel ataupun jaringan yang telah rusak. Semua kandungan tersebutlah yang akan berperan aktif dalam mengobati dan menghilangkan bekas luka caesar secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

 


 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 9 dari 543
 
Translate tokoislam.info


Peluang Bisnis
Peluang usaha bisnis herbal
Follow Me
Peluang Usaha
PRODUK LARIS/REKOMENDASI
Login Form
SIlahkan login disini jika belum terdaftar silahkan register dulu





Kata Sandi hilang?
Belum terdaftar? Daftar
Facebook
Keranjang Belanja
Keranjang Anda.
Testimonial
Paket komplit dah saya terima....mantab sesuai pesanan dan selamat sampai
tujuan....dah dua kali pesen di toko islam dan lancar jaya pesanannya....semoga
tambah laris dan tetap amanah lapaknya....by : arief noorman

Toko islam mantaps...
Saya order kamis sore, jumat pagi sudah saya
terima...by>AFIAT FATHUROHMAN

LIHAT TESTIMONIAL LAINNYA KLIKDISINI
Who's Online
Saat ini ada 5 tamu online
Tamu Kami
Today1416
Yesterday1391
Week1416
Month1416
All1255092

(C) Fliesenstadt
Alexa Traffic
Review product
  Baru 
New
Special 
Special
Random 
Random
 
Sabun BIEX Pemontok Dan Pengencang Payudara
Sabun BIEX Pemontok Dan Pengencang Payudara
Rp75000
Beli Sekarang

Sabun BIEX Pemontok Dan Pengencang Payudara
Sabun BIEX Pemontok Dan Pengencang Payudara
Rp75000
Beli Sekarang


SIAPA BILANG MUSIK HARAM?
SIAPA BILANG MUSIK HARAM?
Rp26000
Beli Sekarang


MINYAK KEMIRI AL-KHODRY Anti Botak Alami
MINYAK KEMIRI AL-KHODRY Anti Botak Alami
Rp30000
Beli Sekarang


Artikel Terkait
  Grosir Herbal Murah|Obat Herbal Alami|Toko Herbal Online