Search:
 
      Depan arrow Artikel Friday, 19 December 2014      
 

Artikel Terbaru

Info Resi

Info Resi 2014 Klik Disini

Pesan Cepat

::. Pesan Via Sms/WA/BBM : Pesan#Nama Produk#Jumlah#Nama#Alamat Lengkap kirim ke 081901389456/081280943720 Pinbb : 7421b6d9 .::

tokoislam.info, Pusat Herbal Alami Dan Habbatussauda. Kami Menjamin RAHASIA ANDA Setiap Paket Tertutup Harga di website ini adalah harga satuan dan tidak ada minimal order untuk herbal. .
DIskon 10%

::. Diskon 10% Untuk CustomerYang Datang Langsung Ke toko Kami .::

Petunjuk belanja

::. Petunjuk Belanja Klik Disini .::

Random Artikels
Artikel
JoomSEO took 0.145538 seconds to process.
Memory usage at end of script: 3072

Daun pepaya wulung ampuh hentikan vertigo.

Cetak E-mail
Artikel Kesehatan
Wednesday, 17 December 2014

Daun pepaya wulung ampuh hentikan vertigo.

Semua benda di sekeliling Utami seperti berputar-putar. Utami sakit kepala hebat. Ia bersusah-payah bangkit dari kursi dan berpegangan erat ke dinding. Namun, akhirnya terjatuh ke lantai sambil memegangi kepalanya menahan rasa sakit. Keluarga segera membawanya ke rumah sakit di Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Dokter memutuskan Utami harus menjalani rawat inap.

Usai memeriksa intensif, dokter mendiagnosis Utami mengidap vertigo. Perempuan 39 tahun itu menjalani pengobatan selama 7 hari di rumahsakit. Usai menjalani perawatan, Utami amat tergantung pada obat pereda sakit kepala. Ke manapun pergi, obat-batan harus tersedia di dalam tas. Vertigo kambuh 2—3 kali setiap 2 bulan. Acap kali ia meningkatkan dosis untuk meredakan rasa sakit akibat adanya resistensi tubuh terhadap takaran obat.

Pepaya wulung memiliki potensi herbal pengobatan pada daunnya

Pepaya wulung memiliki potensi herbal pengobatan pada daunnya

Dua tipe
Menurut dokter dari Departemen Ilmu Penyakit Saraf Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, dr Eva Dewati SpS, vertigo keadaan seseorang merasa dirinya atau benda di sekitarnya seolah berputar. Kondisi itu karena virus, penurunan aliran darah ke otak, trauma kepala, iskemi sementara karena obat-obatan dan alkohol, migrain, dan beberapa kasus epilepsi.

Kata vertigo berasal dari bahasa Yunani vetere yang artinya berputar. Penyakit itu bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut hingga beberapa jam bahkan hari. Vertigo bisa juga terjadi saat melakukan perjalanan jauh, naik kendaraan di jalan yang berliku. Stres karena tekanan pikiran akibat pekerjaan atau gaya hidup juga pemicu vertigo.

Eva Dewati mengatakan gejala vertigo dibedakan menjadi vestibular dan nonvestibular. Vertigo vestibular akibat terganggunya sistem saraf keseimbangan yang dari bagian dalam telinga, batang otak, sampai otak besar. Gejalanya berupa rasa berputar, serangan yang terjadi episodik, muntah, atau tidak disertai gangguan pendengaran. Pada umumnya gerakan pencetus vertigo tipe itu gerakan kepala, tanpa ada situasi pencetusnya.

Sementara pada vertigo nonvestibular biasanya disertai rasa melayang atau hilangnya keseimbangan. Serangan biasanya terjadi terus-menerus, tanpa mual muntah, tanpa gangguan pendengaran. Pencetus vertigo itu berupa gerakan objek visual. Utami pernah mengalami vertigo secara mendadak saat mengemudi mobil di jalan tol dalam kondisi lalulintas lancar. Eva memasukkan kondisi itu sebagai vertigo vestibular.

Seduhan daun pepaya wulung ampuh atasi vertigo

Seduhan daun pepaya wulung ampuh atasi vertigo

Pepaya wulung
Eva mengatakan, “Bahaya vertigo vestibular dapat menyerang kapan saja tanpa memerlukan kondisi pemicu khusus. Penderita harus menghentikan semua kegiatan untuk mencegah akibat sampingan dari kondisi tubuh yang tidak terkontrol.” Langkah selanjutnya yang harus dilakukan dokter menentukan jenis vertigo vestibular itu jenis yang central atau periferal.

Gejala awal tipe periferal mendadak mual dan muntah berat sering disertai gangguan pendengaran. Adapun tipe central umumnya datang secara perlahan seperti digoyang baru timbul rasa berputar. Perasaan mual dan muntah pada tipe ini bervariasi dari ringan hingga berat, tetapi jarang ditemukan gangguan pendengaran.

Utami kembali merasakan vertigo pada Agustus 2014. Setelah dilarikan ke instalasi gawat darurat, dokter menyarankan supaya kembali menjalani rawat inap. Karena tidak ingin mengalami efek buruk mengonsumsi obat kimia, Utami memutuskan menjalani pengobatan rawat jalan. Sang kakak yang iba melihat penderitaan Utami menganjurkan konsumsi daun pepaya wulung Carica papaya.

Pepaya wulung berdaun dan bertangkai ungu. Untuk mengonsumsi daun pepaya wulung Utami mengambil sejumput atau sekitar 20 gram daun kering, menyeduh dalam 350 ml air panas, mendiamkan selama 10 menit. Ia segera menyaring dan memisahkan sisa daun yang lalu meminum air yang telah berwarna kecokelatan sebelum dingin.

Papain
Beberapa jam usai mengonsumsi seduhan daun pepaya wulung, Utami bangkit dari pembaringan. Ia merasa pusing hilang dan berjalan normal tanpa berpegangan ke dinding. Mulai saat itu Utami mengonsumsi seduhan daun pepaya wulung 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam. Sejak rutin mengonsumsi herbal itu, sakit kepala Utami tidak kambuh lagi.

“Saya selalu membawa herbal daun pepaya wulung dalam tas untuk mengantisipasi serangan vertigo yang datang mendadak,“ ujar Utami. Keampuhan daun pepaya wulung mengatasi vertigo sejalan dengan hasil riset Agnesi Lasarus dari bagian Farmakologi dan Terapi Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Hasil penelitian Lasarus menunjukkan daun pepaya mengandung analgesik atau zat untuk mengurangi rasa sakit.



Selengkapnya...
 
JoomSEO took 0.146118 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1420

Herbal Berfungsi deodoran

Cetak E-mail
Resep Herbal
Saturday, 13 December 2014

Konsumsi rutin herbal tertentu mampu mencegah bau badan.

Ukuran bakteri Staphylococcus epidermidis amat kecil. Namun, kehadiran bakteri kecil justru berdampak besar. Dialah antara lain penyebab bau badan setelah bercampur dengan keringat. Dalam menjaga keseimbangan fungsi tubuh, keringat menjadi salah satu cara tubuh membuang sisa–sisa metabolisme dan kelebihan panas di dalam tubuh.

Keringat dihasilkan oleh kelenjar accrine dan apocrine. Kelenjar accrine menghasilkan keringat yang cenderung bening dan tidak berbau. Sejak bayi kelenjar accrine sudah diproduksi, biasanya keluar di telapak tangan, dahi, dan punggung. Adapun kelenjar apocrine biasanya keluar di tempat-tempat tertentu yang ditumbuhi rambut seperti ketiak, hidung, dan kemaluan.

Bunga honje atau kecombrang mengurangi bau badan

Bunga honje atau kecombrang mengurangi bau badan

Minum cengkih
Produksi kelenjar apocrine meningkat terutama pada saat pubertas. Jika keringat produksi apocrine itu bercampur dengan bakteri, maka menimbulkan bau badan tak sedap. Konsumsi rutin herbal tertentu ternyata ampuh mengatasi bau badan. Segelintir orang hanya mengetahui daun kemangi atau daun beluntas untuk mengatasi bau badan. Padahal banyak tumbuhan lain yang juga mujarab mengatasi bau badan.

Bunga kecombrang Nicolaia speciosa salah satu herbal andal untuk mengatasi masalah itu. Masyarakat Jawa Tengah lazim memasak bunga kecombrang atau honje sebagai sayuran atau pecel. Ternyata selain lezat bunga ini mengandung saponin, flavoinoida, dan polifenol yang mampu mengurangi bau badan. Untuk mengolah kecombrang, kukus 100 gram bunga yang telah diiris tipis menjadi urap hingga matang dan siap santap. Cara lain yaitu dengan menumbuk kecombrang kemudian gosokkan di daerah yang menjadi sumber bau badan.

Herbal lain yang tokcer mengatasi bau badan adalah bunga cengkih Syzygium aromaticum. Kandungan eugenol pada minyak asiri cengkih berfungsi untuk antiseptik sehingga mampu mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Untuk memperoleh khasiat itu rebus 3 bunga cengkih dalam air hingga mengembang. Setelah itu minum air rebusan atau oleskan di sumber bau badan.

Minum air rebusan cengkih untuk mendapatkan khasiat antiseptiknya

Minum air rebusan cengkih untuk mendapatkan khasiat antiseptiknya

Akar wangi Vetiveria zizanioides mengandung senyawa vetiveron, vetiverol, vetivenil, vetivenal, asam palmitat, asam benzoat, dan vetivena yang mampu mengikat bau serta mengharumkan tubuh. Untuk memperoleh khasiat tanaman anggota famili Poaceae itu, ambil seikat akar wangi lalu rendam di ember selama minimal 2 jam. Pergunakan air rendaman itu untuk mandi dan membasuh tubuh.

Oleskan
Paduan jeruk purut Citrus bystrix dan rimpang kencur Kaempferia galanga dapat menjadi alternatif untuk menghalau bau badan. Haluskan kedua herbal itu, kemudian tambahkan air secukupnya, aduk rata, dan minum. Kencur yang mengandung antibakteri dan anticendawan juga untuk mengatasi bau badan. Begitu pula dengan seduhan atau rendaman daun sirih Piper betle yang mengandung minyak asiri seperti kadinen, kavikol, sineol, eugenol, karvakol, dan zat samak.

Senyawa aktif itu berkhasiat sebagai antiseptik yang mampu menghilangkan bau badan terutama akibat bakteri atau cendawan. Rendam 5 daun sirih segar dalam air panas. Setelah dingin, konsumsi rutin pada pagi dan sore. Untuk menambah citarasa, Anda dapat menambahkan gula putih secukupnya. Cara lain dengan menghaluskan 1—2 daun sirih dengan kapur lalu dioleskan ke ketiak. Diamkan sekitar 15 menit lalu dibilas.



Selengkapnya...
 
JoomSEO took 0.146646 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1400

Apel Sembuhkan Batu Empedu

Cetak E-mail
RADANG EMPEDU
Wednesday, 10 December 2014

Cara enak halau batu empedu.

Muhammad Sahputra mulai merasakan sakit pada perut bagian atas menjelang akhir 2013. “Saya pikir itu gejala mag kronis. Saya memang menderita mag sejak di bangku sekolah menengah,” ujarnya. Dugaan itu muncul sebab gejala yang ia rasakan sama persis dengan kasus penderita mag menahun, yakni perut kembung dan sakit setiap usai makan. Namun, kali ini sakit yang terasa sangat berbeda sebab menjalar hingga ke punggung.

Keruan saja teknisi di sebuah pabrik telepon seluler ternama yang mengemban tugas di Qatar itu panik. “Saya belum pernah merasakan sakit yang begitu hebat,” ujarnya. Oleh karena itu, ia pergi ke dokter terdekat untuk memeriksakan kondisinya. Di sana Sahputra menceritakan keluhannya. Dokter yang menangani melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG) untuk mengetahui kemungkinan adanya batu empedu.

Tinggi lemak
Sang dokter lantas menyarankan untuk melakukan endoskopi untuk memastikan kondisi organ pencernaannya. Namun, Sahputra menolak. “Endoskopi membuat nyali saya surut,” katanya. Alih-alih membaik, rasa sakit justru kian mendera. “Setiap hari perut terasa kembung dan seolah makanan tidak tuntas dicerna,” kata Sahputra.

Saat itulah muncul keyakinan bahwa keluhan yang dialami bukan mag. “Biasanya kalau mag mendera disertai dengan diare,” ujarnya. Sejatinya ayah Sahputra juga pernah mengalami kondisi serupa. Gejalanya sama persis. Kala itu hasil pemeriksaan ultrasonografi menunjukkan sang ayah positif batu empedu.

Menurut Prof dr Nyoman Kertia SpPD dari Rumahakit Sardjito, gangguan empedu karena jumlah kolesterol, pigmen bilirubin, dan garam kalsium yang berlebih. Akibatnya terjadi pengkristalan lalu membentuk batu. Endapan kolesterol dalam kantung empedu berasal dari konsumsi makanan berlemak tinggi dan rendah serat. Batu empedu menyebabkan aliran empedu tersumbat sehingga mengganggu fungsi lambung.

Oleh karena itu gejalanya hampir mirip pasien mag yakni rasa nyeri di perut yang menjalar hingga ke punggung, perut kembung, mual, dan muntah. Sahputra memilih menjaga pola makan untuk membantu menyembuhkan sakit. Maklum, sejak bertugas di Qatar 3 tahun silam, ia memang kerap mengonsumsi makanan berlemak. “Olahan kambing dan unta menjadi santapan sehari-hari,” katanya.

“Konsumsi apel dapat menghambat radikal bebas pemicu batu empedu,” kata dr Nyoman Kertia SpPD

“Konsumsi apel dapat menghambat radikal bebas pemicu batu empedu,” kata dr Nyoman Kertia SpPD

Apel
Ketika penderitaan itu tak kunjung sudah, Sahputra teringat kasus sang ayah yang mengidap batu empedu. “Beliau menolak operasi dan memilih terapi sari apel,” ujarnya. Hasilnya cukup menggembirakan sebab pada pemeriksaan ultrasonografi yang kedua batu yang bersarang dalam empedu sang ayah pecah dan tersisa 3 butir berukuran kecil. Keberhasilan itu membuat Sahputra tertarik untuk mencoba konsumsi cuka apel.

Ia juga mencari informasi mengenai khasiat apel dari beragam literatur. Sebuah artikel di dunia maya berhasil mengungkap sari apel dapat meluruhkan batu empedu. Ia menuturkan pasien diwajibkan mengonsumsi 4 gelas sari apel segar selama 5 hari berturut-turut. Pada hari keenam dianjurkan untuk minum satu sendok teh garam inggris dalam segelas air hangat dan secangkir minyak zaitun dengan perasan jeruk segar.

Sahputra mengikuti anjuran itu demi berharap kesembuhan. Namun, ia mengonsumsi apel segar, bukan cuka apel. Ia mengonsumsi buah segar—bukan cuka apel, hasil fermentasi—karena menganggap khasiatnya sama. Potongan buah apel Malus sylvestris dalam wadah makan plastik menjadi camilan sehat setiap hari. Dalam sehari ia menghabiskan 3 buah anggota famili Rosaceae itu.

Pada hari ketujuh selepas berhajat, ia melihat ada 5 batu berkuran mirip kerikil dan berwarna hijau mengapung dalam lubang peturasan. Beberapa jam kemudian, Sahputra kembali buang hajat. Ia terperanjat sebab melihat batu-batu berukuran lebih besar. Sejak itu kondisi Sahputra membaik. “Saya tidak pernah mengalami rasa sakit di punggung,” ujarnya. Kondisi perut pun kembali normal dan jarang kembung.



Selengkapnya...
 
JoomSEO took 0.145979 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1624

Tips Sehat Petunjuk Di kemasan

Cetak E-mail
Artikel Kesehatan
Monday, 08 December 2014

A

nda membaca label ketika membeli makanan? Ternyata hanya sebagian

kecil dari warga negara Indonesia yang menganggap label di kemasan

itu penting. Pengamatan Prof Dr Ir Made Astawan MS, staf pengajar dan

peneliti di Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, Institut Pertanian Bogor,

menunjukkan budaya membaca label masih rendah. “Mereka yang belanja

tidak pernah membandingkan dua produk sejenis,” kata Made Astawan.

Padahal dengan membaca label, tergambar jelas identitas sebuah produk

pangan: merek, kode produksi, volume atau bobot bersih, kandungan gizi,

mutu, dan masa kedaluwarsa. Di Indonesia pelabelan dituangkan dalam

Undang-undang No. 7/1996 tentang pangan. Pelabelan dikenakan untuk

semua produk pangan produk yang diperdagangkan kepada khalayak. Bentuk

label beragam, mulai dari gambar, tulisan, atau kombinasi keduanya. Label

bisa ditempel atau dicetak dalam kotak kemasan atau berupa brosur yang

dimasukkan dalam kemasan.

Petunjuk

di Kemasan


2

PANDUAN SEHAT

Dengan membaca label, konsumen dapat membandingkan 2 produk

sejenis dari segi ekonomis (harga) dan kesesuaian

produk dengan kesehatan. Bagi

penderita hipertensi, tentu tidak

akan memilih makanan yang bahan

penyusunnya mengandung kadar

natrium berlebih. Demikian pengidap

diabetes mellitus akan menghindari

makanan berkadar gula tinggi. Namun,

pada dasarnya secara umum ada

3 bahan utama yang terkait dengan

kesehatan konsumen yakni, pemicu

alergi, pemanis buatan, dan asam

lemak.

Alergen

Meski kelihatan sepele, zat-zat alergen

atau pemicu alergi menimbulkan gangguan kesehatan luar biasa hingga

berujung kematian. Di Amerika Serikat 11-juta orang dewasa dan anak-anak

terpapar zat alergen. Bahkan berdasarkan

Journal of Allergy and Clinical

Immunology,

setiap tahun 29.000 orang Amerika Serikat masuk rumahsakit dan

150 orang meninggal gara-gara mengkonsumsi makanan yang mengandung

allergen. Sedangkan di Inggris tercatat 1,5-juta orang, atau 1—2% orang

dewasa dan 5—7% dari jumlah penduduk mengalami alergi.

Zat pemicu alergi berbeda-beda untuk masing-masing orang. Tercatat

sekitar 170 jenis makanan yang menimbulkan alergi. Dari jumlah itu 8 jenis

di antaranya sebagai penyebab terhadap 90% kasus alergi yaitu susu, ikan,

udang, kerang-kerangan, kacang-kacangan, kedelai, dan gandum. Risiko yang

ditimbulkan sangat tergantung dari volume bahan alergen yang dikonsumsi

dan daya tahan tubuh. Namun, pada umumnya di Indonesia tidak sampai

menimbulkan kematian.



Selengkapnya...
 
JoomSEO took 0.146056 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1612

Propolis perkuat imun penderita HIV Aids

Cetak E-mail
LIVER/HEPATITIS
Friday, 05 December 2014

Propolis perkuat benteng pertahanan tubuh penderita HIV.

Satu purnama belum lewat, kemalangan Rindu—bukan nama sebenarnya—bertambah. Ia baru ditinggal pergi sang suami untuk selamanya. Tiba-tiba Rindu ambruk dan terpaksa istirahat di rumahsakit di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada September 2013. Dari sanalah penderitaan Rindu dimulai. Hasil pemeriksaan sistem kekebalan tubuh atau CD4+ anjlok, hanya 38 sel/ml.

Dokter mendiagnosis wanita 35 tahun itu tertular virus Human Immunodeficiency Virus- Acquired Immuno Deficiency Syndrome HIV-AIDS dari sang suami sebelum wafat. CD4+ adalah jenis sel darah putih atau limfosit yang menjadi bagian penting sistem kekebalan tubuh. Angka CD4+ menjadi indikasi seseorang positif mengidap HIV. “Seseorang dinyatakan terserang HIV bila angka CD4+ di bawah 200. Semakin rendah angka CD4+, semakin rendah sistem kekebalan tubuhnya,” ujar Drs James S Hutagalung, MKes dari Fakultas Kedokteran, Universitas Airlangga itu.


Drs James S Hutagalung meneliti kemampuan propolis menjaga kekebalan tubuh

Propolis
Sebagai pengidap HIV-AIDS (ODHA), tubuh Rindu pun semakin melemah hingga akhirnya ambruk dan koma selama sepekan. Semua anggota keluarga takut bukan kepalang. Mereka tidak ingin kehilangan lagi salah satu anggota keluarga. Sang kakak terus berikhtiar mencari penyembuhan.

Melalui dunia maya, sang kakak mengetahui ketangguhan propolis menjaga sistem imun tubuh. Virus HIV menyerang dan melemahkan sistem kekebalan tubuh yang membuat ODHA mudah digempur beragam penyakit. Propolis adalah suatu zat resin yang berfungsi sebagai semen dalam pembangunan sarang lebah yang berasal dari tunas pucuk daun-daun muda pohon tertentu yang digunakan lebah untuk membentengi sarangnya dari serangan virus, bakteri, dan cendawan.

Kandungan nutrisi propolis sangat lengkap. Prof dr Mustofa MKes Apt, kepala bagian Farmakologi dan Toksikologi, Fakultas Kedokteran, Universitas Gadjah Mada, membuktikan propolis memiliki banyak khasiat karena mengandung lebih dari 180 fitokimia. Beberapa di antaranya adalah flavonoid dan berbagai turunan asam orbanat, fitosterol, dan terpenoids. Zat-zat itu terbukti bersifat antiinflamatori, antimikrobial, antihistamin, antimutagenik, dan antialergi.

Propolis banyak menempel pada dinding atau pintu masuk rumah lebah

Propolis banyak menempel pada dinding atau pintu masuk rumah lebah

Flavonoid bersifat antioksidan yang dapat mencegah infeksi serta turut menumbuhkan jaringan. (baca Trubus Edisi Januari 2010: Propolis Atasi 30 Penyakit. Terbukti Secara Ilmiah). Melalui telepon sang kakak akhirnya berhasil menghubungi Drs James S Hutagalung, MKes, yang juga peneliti propolis di Universitas Airlangga, Surabaya. “Kondisi Rindu saat itu sudah kritis dan koma,” ujar ketua penyelenggara International Conference on The Medicinal Use of Honeybee Products ke-4 pada 2015 di Universitas Airlangga itu.

Meningkat
Sejak saat itu, selain pengobatan di rumahsakit, Rindu mengonsumsi propolis kiriman James dari Surabaya. Koordinator Penelitian Bahan Alam Berbasis Perlebahan, Universitas Airlangga itu mengirimkan tablet propolis 500 mg buatannya. Tablet itu mengandung 100% propolis dari lebah Apis mellifera. “Satu kg propolis mentah menjadi 400 tablet siap konsumsi,” ujarnya.

Rindu menelan 3 tablet propolis sehari, pada pagi, siang, dan malam. “Hasil pemeriksaan awal sebelum pemberian tablet propolis, kadar CD4+ Rindu hanya 38,” ujar James. Tiga purnama konsumsi propolis, ia memeriksa kembali angka CD4+. Hasilnya di luar dugaan. Angka CD4+ Rindu meningkat drastis menjadi 138 sel/ml.


Indri A “Propolis multi manfaat untuk beragam penyakit”

Duduk perkara propolis mampu tingkatkan CD4+ menurut James karena produk lebah itu berhasil menghambat terjadinya kegagalan sistem kekebalan tubuh untuk menghadapi virus. “Kegagalam sistem kekebalan tubuh itu akibat virus HIV yang menyerang, dimana propolis berperan untuk mempertahankan homeostasis atau keseimbangan IFN—?—dalam tubuh” ujar pria kelahiran Cianjur, 17 November 1957 itu.



Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 9 dari 566
 
Grosir Madu Diet
Product Scroller
Paket Herba Ambeien-Ambextra Plus
Paket Herba Ambeien-Ambextra Plus
Rp60000
Beli Sekarang




madu Sambung Nyowo 225 ml
madu Sambung Nyowo 225 ml
Rp60000
Beli Sekarang




TALBINAH Assabil AMin food 200gram
TALBINAH Assabil AMin food 200gram
Rp20000
Beli Sekarang




Penghilang Kutil Dan Tahi Lalat
Penghilang Kutil Dan Tahi Lalat
Rp95000
Beli Sekarang




TEH CELUP MAHKOTA DEWA(35 SACHET)
TEH CELUP MAHKOTA DEWA(35 SACHET)
Rp65000
Beli Sekarang




Pasta Gigi Gamat Luxor(2pcs)
Pasta Gigi Gamat Luxor(2pcs)
Rp65000
Beli Sekarang




Sabun BIEX Pemontok Dan Pengencang Payudara
Sabun BIEX Pemontok Dan Pengencang Payudara
Rp75000
Beli Sekarang




Madu Mazidun Ekstrak Jahe Merah
Madu Mazidun Ekstrak Jahe Merah
Rp45000
Beli Sekarang




Zait Zaitun Propolis Plus Hulbah (200 kps)
Zait Zaitun Propolis Plus Hulbah (200 kps)
Rp100000
Beli Sekarang




Paket Cream Ayla (Siang Malam)
Paket Cream Ayla (Siang Malam)
Rp80000
Beli Sekarang




Translate tokoislam.info


Peluang Bisnis
Peluang usaha bisnis herbal
Follow Me
PRODUK LARIS/REKOMENDASI
Peluang Usaha
Login Form
SIlahkan login disini jika belum terdaftar silahkan register dulu





Kata Sandi hilang?
Belum terdaftar? Daftar
Facebook
Keranjang Belanja
Keranjang Anda.
Testimonial
Paket komplit dah saya terima....mantab sesuai pesanan dan selamat sampai
tujuan....dah dua kali pesen di toko islam dan lancar jaya pesanannya....semoga
tambah laris dan tetap amanah lapaknya....by : arief noorman

Toko islam mantaps...
Saya order kamis sore, jumat pagi sudah saya
terima...by>AFIAT FATHUROHMAN

LIHAT TESTIMONIAL LAINNYA KLIKDISINI
Who's Online
Saat ini ada 18 tamu online
Tamu Kami
Today859
Yesterday1334
Week6054
Month26030
All1418406

(C) Fliesenstadt
Alexa Traffic
Review product
  Baru 
New
Special 
Special
Random 
Random
 
Sabun Wajah Plus Propolis Naufa
Sabun Wajah Plus Propolis Naufa
Rp25000
Beli Sekarang

Sabun Wajah Plus Propolis Naufa
Sabun Wajah Plus Propolis Naufa
Rp25000
Beli Sekarang


Nigella Propolis Obat Herbal Super
Nigella Propolis Obat Herbal Super
Rp85000
Beli Sekarang


Kitab Tauhid 3
Kitab Tauhid 3
Rp26000
Beli Sekarang


Artikel Terkait
  Toko Herbal Bekasi|Rawa Lumbu|Obat Herbal Alami|Toko Herbal Online