Search:
 
      Depan arrow Artikel Friday, 28 November 2014      
 

Artikel Terbaru

Info Resi

Info Resi 2014 Klik Disini

Pesan Cepat

::. Pesan Via Sms/WA/BBM : Pesan#Nama Produk#Jumlah#Nama#Alamat Lengkap kirim ke 081901389456/081280943720 Pinbb : 7421b6d9 .::

tokoislam.info, Pusat Herbal Alami Dan Habbatussauda. Kami Menjamin RAHASIA ANDA Setiap Paket Tertutup Harga di website ini adalah harga satuan dan tidak ada minimal order untuk herbal. .
DIskon 10%

::. Diskon 10% Untuk CustomerYang Datang Langsung Ke toko Kami .::

Petunjuk belanja

::. Petunjuk Belanja Klik Disini .::

Random Artikels
Artikel
JoomSEO took 0.160602 seconds to process.
Memory usage at end of script: 2640

Berbagai khasiat jamur tiram

Cetak E-mail
Artikel Kesehatan
Wednesday, 19 November 2014

Hasil penelitian Dr Hardaning Pranamuda dari Lembaga Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Pusat Teknologi Bioindustri, Jakarta, menunjukkan jamur tiram putih mengandung betaglukan yang berkhasiat sebagai antikanker. Pemberian 0,25 g betaglukan per kg bobot tubuh, menghambat pertumbuhan tumor pada tikus uji yang diinduksi kanker payudara.***

Riset Waliyuddin dari Biokimia, Institut Pertanian Bogor, menunjukkan jamur tiram putih Pleurotus ostreatus mengandung senyawa lovastatin yang dapat menghambat terbentuknya kolesterol dalam darah. Penelitian menunjukkan ekstrak etanol jamur tiram putih dengan dosis 60 mg per kg bobot tubuh dapat menurunkan konsentrasi kolesterol dalam darah tikus sebesar 66,43 %. ***

 Radikal bebas memacu melanogenesis yang mengakibatkan kulit bertambah gelap. Hasil riset Riani Hapsari Nawawi dari Fakultas Farmasi, Universitas Indonesia, menunjukkan gel berbahan ekstrak jamur tiram konsentrasi 0,8% menghambat pembentukan melanin.

 



 
JoomSEO took 0.163377 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1600

Tomat perkecil resiko kanker payudara

Cetak E-mail
Artikel Kesehatan
Wednesday, 19 November 2014
Tomat

Tomat

Wahai perempuan, perbanyaklah konsumsi tomat. Sebab, tomat dapat menurunkan risiko kanker payudara pada wanita pascamenopause. Itu dibuktikan Adana Llanos PhD MPH di Rutgers University. Riset yang termuat dalam “Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism” itu menguji efek diet tinggi tomat dan kedelai pada 70 wanita pascamenopause. Para partisipan mengonsumsi tomat yang mengandung setidaknya 25 mg likopen per hari selama 10 pekan. Lalu mengonsumsi 40 gram kedelai selama 10 pekan. Hasilnya, selama 10 pekan konsumsi tomat serum adiponektin meningkat 9%. Hormon itu berperan mengatur gula darah dan kadar lemak. Llanos menduga, tomat menurunkan risiko kanker payudara dengan melibatkan biomarkeradipokin serta jalur mekanisme obesitas dan inflamasi. ***



 
JoomSEO took 0.222781 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1632

Kefir akhiri penderitaan alergi

Cetak E-mail
PENYAKIT KULIT
Sunday, 16 November 2014

Bebas alergi kulit setelah rutin konsumsi kefir.

Celana atau rok panjang menjadi busana wajib bagi Desi Anggraeni. “Saya enggan ke luar rumah bila tidak mengenakan kedua pakaian itu,” ujarnya. Padahal, hati kecil Desi ingin sekali mematut diri dengan rok atau gaun sebatas lutut saja. Namun, apa daya luka kemerahan dan bernanah menutupi nyaris seluruh permukaan betis kanan. “Saya harus menutupinya agar tidak terlihat orang lain,” katanya.

Kejadian itu bermula pada 2012. Luka itu muncul dari sekumpulan gelembung mungil mirip jerawat yang menimbulkan gatal. Desi mengira kondisi itu hanya gatal-gatal biasa karena gigitan serangga. “Ketika gatal menyerang kadang juga disertai sensasi panas,” ujarnya. Acap kali ibu satu anak itu tidak sanggup menahan dan menggaruk bagian yang gatal. Akibatnya kulit berubah menjadi ruam-ruam merah, melepuh, dan bernanah.

Alergi
Ketika gatal itu menyerang, Desi Anggraeni biasanya menaburkan bedak antigatal. Namun, upaya itu tak menyelesaikan masalah. Warga Kotamadya Batu, Provinsi Jawa Timur, itu lantas bergegas ke dokter terdekat. Dokter mendiagnosis Desi positif dermatitis atau eksem yakni penyakit kulit yang menyebabkan peradangan sehingga membentuk lepuhan berisi cairan bila pecah.


“Kefir mengandung probiotik untuk mengoptimalkan kinerja sel dalam tubuh,” kata dr Prapti Utami

“Penyebabnya alergi makanan olahan laut seperti udang,” tutur Desi. Oleh sebab itu dokter menyarankan agar Desi berhenti mengonsumsi hidangan laut. Dokter lantas meresepkan obat berupa 3 jenis tablet. Desi mengonsumsi ketiga obat itu 3 kali sehari. Selain itu ia juga rutin mengoleskan salep 3 kali sehari. “Yang saya ingat salah satu tablet itu adalah antibiotik,” kata Desi.

Selang sepekan, ruam merah dan kulit yang melepuh berangsur hilang. Wanita berusia 29 tahun itu pun bisa kembali menggunakan pakaian apa saja yang diinginkan. “Saya mematuhi perintah dokter untuk tidak tergiur menyantap sajian laut,” ujarnya. Sayang, kerinduan menikmati lezatnya hidangan laut kerap datang menggoda. Pada awal 2014, Desi tergiur menyantap udang goreng.

“Saat menyantap udang, saya sudah waswas,” ujarnya. Benar saja sejam kemudian mulai muncul rasa gatal. Kali ini pada betis kiri. Keesokan hari terlihat ruam kemerahan dan melepuh menutupi nyaris seluruh permukaan kulit. Desi sadar betul cara terbaik untuk mencegah dermatitis agar tidak kambuh adalah mengikuti saran dokter untuk menghindari makanan laut.

Namun, apa lacur hasrat itu sudah tak terbendung. Dokter dan herbalis di Tangerang Selatan, Provinsi Banteng, dr Prapti Utami, mengatakan bahwa kondisi Desi merupakan bentuk reaksi tubuh terhadap alergi. “Setiap orang memiliki respon berbeda dalam menanggapi hadirnya alergen, Bisa berupa asma, bersin, pilek, hidung tersumbat, atau gatal-gatal,” ujar dokter alumnus Universitas Diponegoro itu.

 Alergen pemicu radang kulit alias dermatitis bisa berupa makanan

Alergen pemicu radang kulit alias dermatitis bisa berupa makanandaya tahan tubuh terhadap alergen meningkat.

Namun, kecepatan penyembuhan itu bergantung pada kondisi tubuh pasien. Asupan nutrisi yang baik dan tercukupi mampu mempercepat proses kesembuhan pasien. Prapti menuturkan selain kefir, herbal lain yang mampu membantu menyembuhkan penyakit kulit adalah mimba Azadirachta indica. Mimba mengandung anticendawan, antibakteri, dan antiparasit sehingga baik digunakan untuk mengobati infeksi kulit oleh bakteri atau cendawan.

Ia menganjurkan pasien dermatitis untuk mengonsumsi ekstrak daun mimba berupa kapsul. Dosisnya 1 kapsul 3 kali sehari. Dokter alumnus Universitas Diponegoro itu juga meresepkan daun mimba kering untuk mandi. Menurut peneliti mikrobiologi susu dari Balai Besar Pascapanen Pertanian, Sri Usmiati SPt MSi, khasiat kefir terhadap kesehatan kulit lantaran globula lemak yang akan masuk ke kulit lebih kecil sehingga kulit menjadi lebih halus. (Andari Titisari)\



Selengkapnya...
 
JoomSEO took 0.166831 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1564

Khasiat Besar Biji Mini

Cetak E-mail
STROKE
Friday, 14 November 2014

Ekstrak biji anggur memulihkan kondisi tubuh pascastroke.

Nurwati bangun pagi dengan rasa kaku di tubuh sebelah kanan. Ketika hendak bangkit, ia tidak bisa menggerakkan kaki dan tangan kanan. Ia panik dan hendak berteriak memanggil anaknya. Alih-alih teriakan lantang, yang keluar dari mulutnya hanya suara serak dan parau. Keluarga Nurwati segera membawanya ke poliklinik umum sebuah rumahsakit swasta di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Dokter mendiagnosis perempuan berusia 60 tahun itu terkena stroke dan merekomendasikan perawatan inap. Nurwati menurut dan menjalani opname. Sampai hari ke-6, tanda kesembuhan tak kunjung tampak. Lantaran keterbatasan finansial, Nurwati memilih pulang. Setiba di rumah, ibu 6 anak itu hanya berbaring. Jangankan bangkit untuk duduk atau berdiri, hendak memiringkan tubuh saja ia tak mampu.

 

Terpukul
Saat itu, pada Desember 2013 Nurwati hanya bisa menggerakkan leher dan berbicara sedikit-sedikit. Menurut Dr dr Hardhi Pranata SpS MARS, spesialis saraf dan anggota tim dokter kepresidenan, ketika terjadi stroke otak seolah terpukul atau tertembak dengan keras. Serangan itu berpotensi merusak sebagian besar fungsi otak sehingga memerlukan penanganan khusus dan hati-hati. “Celakanya serangan stroke hampir selalu terjadi di rumah,” ujar Hardhi.



Selengkapnya...
 
JoomSEO took 0.165348 seconds to process.
Memory usage at end of script: 1632

Ketumbar Sumber Bugar

Cetak E-mail
STAMINA
Monday, 10 November 2014

Ketumbar yang selama ini menjadi bumbu penyedap ternyata ampuh mengatasi beragam penyakit.

Dapur kita bisa menjadi sumber obat untuk mengatasi beragam gangguan kesehatan. Banyak orang mafhum rimpang jahe mujarab mengatasi tuberkulosis, umbi bawang putih untuk kolesterol, atau daun salam tokcer untuk asam urat. Namun, jarang yang mafhum bahwa ketumbar Coriandrum sativum juga menyimpan aneka khasiat. Kita dapat memanfaatkan daun atau biji tanaman dari Eropa selatan dan sekitar Laut Kaspia itu. Ketumbar tumbuh di dataran rendah hingga pegunungan berketinggian 700—2.000 meter di atas permukaan laut.

Tanaman anggota famili Apiaceae itu terna setinggi 20—100 cm. Batangnya jika memar mengeluarkan aroma wangi. Begitu juga dengan daunnya yang majemuk mirip seledri bakal menguarkan aroma tajam. Sementara buahnya yang hampir bulat berwarna kuning bersusun itu beraroma tak sedap, mirip walang sangit. Itu ketika buah berdiameter 2—3 mm masih muda. Namun, saat buah masak aroma berganti harum tajam. Sebutan untuk biji yang dikeringkan itu beragam seperti katuncar di wilayah Jawa Barat, coriandri di Inggris, dan cilantro di Amerika Serikat.

Antikanker
Di berbagai negara pemanfaatan ketumbar untuk megatasi beragam penyakit sejatinya bukan hal baru. Khasiat ketumbar antara lain sebagai pelancar pencernaan, karminatif alias peluruh kentut, pelancar air susu ibu (ASI) atau laktago, dan penambah nafsu makan (stomasika). Faedah lainnya, ketumbar juga obat antibakteri dan antifungi, obat cacing, mengatasi inflamasi atau peradangan, kejang, ekspektoran alias peluruh dahak, melindungi hati, antikanker, antikejang, serta antialergi.

Untuk mereguk khasiat itu, kita dapat meminum air rebusannya secara rutin. Selain itu ketumbar juga banyak digunakan untuk meredakan pusing, muntah-muntah, influenza, wasir, bau badan, radang lambung, radang payudara, radang vagina atau keputihan, campak, masuk angin, tekanan darah tinggi, dan disfungsi ereksi. Begitu banyak khasiat biji ketumbar yang mengandung beragam senyawa aktif. Bagian tanaman yang bermanfaat berupa daun, biji, dan buah itu mengandung beragam senyawa aktif seperti sabinen, mirsen, alfa terpinen, osimen, linalol, geraniol, dekanal, desilaldehida, dan trantridesen.

Senyawa aktif lainnya, asam petroselinat, asam oktadasenat, d-manit, skopoletin, p-simena, kamfena, dan felandren. Selain itu ketumbar mengandung kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin C, asam folat, dan niasin. Kandungan asam linoleat, asam oleat, asam palmitat, asam stearat, dan asam askorbat ternyata diketahui efektif menurunkan kadar kolesterol di dalam darah. Selain itu senyawa-senyawa tersebut mampu mengurangi deposit kolesterol dalam dinding pembuluh darah arteri dan vena. Kadar zat besi yang cukup tinggi dalam biji ketumbar membantu mengatasi gejala anemia akibat kekurangan zat besi.

Kandungan riboflavin, vitamin A, niasin, karoten, asam folat dan vitamin C dalam ketumbar dapat berfungsi sebagai antioksidan. Daun ketumbar memiliki vitamin C, flavanoid dan vitamin A yang dapat membantu melindungi kesehatan rongga mulut. Ketumbar mengandung vitamin K dan kalsium yang cukup tinggi sehingga konsumsi ketumbar secara teratur mampu mempertahankan kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis. Pasta ketumbar dan jus kunyit berkhasiat mengobati jerawat dan komedo. Dosis harian penggunaannya seduh 3 gram serbuk biji dengan 150 ml air mendidih, saring, dan minum.



Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 9 dari 559
 
Grosir Madu Diet
Product Scroller
JADIED Kids platinum
JADIED Kids platinum
Rp25000
Beli Sekarang




Anti-TB Gamat Plus Sarang Semut
Anti-TB Gamat Plus Sarang Semut
Rp75000
Beli Sekarang




GRAPTOLIN(OBAT AMBEIEN)
GRAPTOLIN(OBAT AMBEIEN)
Rp45000
Beli Sekarang




OTEM ( Obat Tetes Mata ) 15gr
OTEM ( Obat Tetes Mata ) 15gr
Rp25000
Beli Sekarang




Madu Anak Plus Propolis Syamil
Madu Anak Plus Propolis Syamil
Rp22000
Beli Sekarang




Herbal Mengkudu UMS
Herbal Mengkudu UMS
Rp45000
Beli Sekarang




madu Sambung Nyowo 225 ml
madu Sambung Nyowo 225 ml
Rp60000
Beli Sekarang




Herbal mengkudu Herbal Indo Utama
Herbal mengkudu Herbal Indo Utama
Rp40000
Beli Sekarang




Herbal Penyubur Binasyifa
Herbal Penyubur Binasyifa
Rp50000
Beli Sekarang




Minyak Oles Khusus Jerawat
Minyak Oles Khusus Jerawat
Rp45000
Beli Sekarang




Translate tokoislam.info


Peluang Bisnis
Peluang usaha bisnis herbal
Follow Me
PRODUK LARIS/REKOMENDASI
Peluang Usaha
Login Form
SIlahkan login disini jika belum terdaftar silahkan register dulu





Kata Sandi hilang?
Belum terdaftar? Daftar
Facebook
Keranjang Belanja
Keranjang Anda.
Testimonial
Paket komplit dah saya terima....mantab sesuai pesanan dan selamat sampai
tujuan....dah dua kali pesen di toko islam dan lancar jaya pesanannya....semoga
tambah laris dan tetap amanah lapaknya....by : arief noorman

Toko islam mantaps...
Saya order kamis sore, jumat pagi sudah saya
terima...by>AFIAT FATHUROHMAN

LIHAT TESTIMONIAL LAINNYA KLIKDISINI
Who's Online
Saat ini ada 2 tamu online
Tamu Kami
Today63
Yesterday1408
Week5798
Month43435
All1388410

(C) Fliesenstadt
Alexa Traffic
Review product
  Baru 
New
Special 
Special
Random 
Random
 
Paket Herbal Epilepsi ayan HIU
Paket Herbal Epilepsi ayan HIU
Rp210000
Beli Sekarang

Kapsul binahong surya bintang
Kapsul binahong surya bintang
Rp30000
Beli Sekarang


Xanthona 55 -Ekstrak Kulit Manggis (50kapsul)
Xanthona 55 -Ekstrak Kulit Manggis (50kapsul)
Rp50000
Beli Sekarang


TALBINAH Assabil AMin food 400gram
TALBINAH Assabil AMin food 400gram
Rp40000
Beli Sekarang


Artikel Terkait
  Toko Herbal Bekasi|Rawa Lumbu|Obat Herbal Alami|Toko Herbal Online